Akhir-akhir ini saya ngerti perasaan pemain-pemain sepakbola terkenal yang ga bisa main di pertandingan penting di turnamen besar, ya misalnya zidane di piala dunia 2002, atau nedved di final piala champion.

Perasaannya itu : kita bener-bener ngerasa mampu untuk turun atau main, tapi keadaan gak memungkinkan untuk kita bisa menyalurkan kemampuan.

Ya seperti Zidane sewaktu hamstringnya cedera waktu piala dunia 2002, atau Nedved ketika kena larangan tampil di final liga champions.

Sekarang, keadaan yang mirip menimpa saya. Menjelang turnamen di kampusku, saya dengan konyolnya cedera. Pikiran saya bilang saya bisa main, tapi saat dicoba main,

jiah, sakit euy..

Ketika mengalami keadaan seperti ini, hal yang bisa saya lakukan ya menunggu. Menunggu diri sendiri pulih, sementara berharap tim dapat melaju dengan mendukungnya dari pinggir lapangan.