Biasanya kalau sedang berada di penghujung tahun, orang-orang akan beramai-ramai membuat sebuah resolusi. Tapi tidak dengan saya, karena agak bingung juga sih kalau diminta bikin resolusi untuk setahun mendatang. Saya bukanlah si perencana, ataupun orang semacam itu. Saya pikir, sebaiknya kita lebih spontan aja, karena mungkin kita bisa merencanakan sesuatu, tapi pasti kita gak akan tau kejadian yang akan terjadi nantinya seperti apa kan? *alibi males bikin resolusi*

Gak usah jauh-jauh ke seluruh tahun 2010, saya punya keinginan untuk dua bulan ke depan :

Yang pertama, saya sudah mempunyai senjata baru untuk mencapai keinginan ini, yakni

adidas f5 !! untuk apa? untuk bertempur di turnamen sepakbola di kampusku. HIAHHH !!! Turnamen ini katanya belum pernah dimenangi oleh jurusanku, semoga di turnamen ini kami bisa menjadi yang terbaik. JUARA !!!

Keinginan yang kedua, adalah mengikuti lomba. Akan saya sampaikan hal penting, seriously, ketika kita kehilangan sense of competition (di bidang apapun), hidup akan terasa kurang terpacu, tanpa gairah. Ngapa-ngapain males. Nah, hal ini bisa membuat kemampuan kita gitu-gitu aja. Kenyataannya menunjukkan bahwa banyak orang punya mulut besar, tapi kemampuannya gitu-gitu aja.

Saya selalu menjadi si mulut besar *hehe*, ya prestasi non-akademik yang terakhir saya raih kira-kira sudah berusia 6 tahun. Sekarang sudah waktunya saya mengikuti lomba kedua dalam hidup saya, dan semoga saya akan jadi yang terbaik. Ini salah satu senjata yang akan saya gunakan.

Tentunya banyak keinginan yang lain untuk dua bulan tersebut, tapi gak lucu juga kalo semuanya dikasih tau, ya kan? Sekarang waktunya pembaca juga untuk membuat sebuah rencana, yang jauh ke depan boleh, atau yang deket-deket aja seperti saya. Bagaimanapun caranya, semoga pembaca bisa mengekspresikan keinginannya di tahun yang mendatang, serta meraih kesuksesan yang didambakan. amin.

See you in following year !