Udah empat hari ke belakang saya berusaha untuk lari, ya sebutlah jogging di sore hari, kalau lari kan kesannya lari dari kenyataan, kawin lari, tes lari, dan hal-hal menyedihkan lainnya. Namun ternyata, niat tinggalah niat. Empat hari ini ke belakang, jogging sore saya dibatalkan oleh HUJAN !!!

Entah kenapa kalau hujan, bawaannya jadi males, nampaknya semua orang begitu ya ? (ya kan? ya kan?) Rencana mau menggenjot fisik selama empat hari, eh karena hujan, kerjaan saya baca buku melulu. Boong deng, kerjaan saya tidur hampir seharian. Tapi, ternyata ada juga sih pelajaran yang bisa dipetik kala kita tidur seharian, yaitu perasaan menyesal yang amat sangat, ketika kita membuka mata, namun ternyata langit sudah gelap. Berasa jadi makhluk yang gak berguna. Ngapain aja sih kita hidup ??? Haha, pelajaran di mananya ya.

*tapi perasaan nyesel itu cuma bertahan 2 menit aja kok, abis itu lupa kok, santai aja : tidur seharian emang enaaaak *

Hari kedua, berusaha mengantisipasi kejadian bahwa hampir tiap sore hujan melulu, saya berusaha bangun pagi, untuk jogging pagi. Tapi, kenyataannya, setiap siap-siap mau joggingpagi, kejadiannya malah ngenet dulu, terus pas nyadar eh keburu siang. Aneh juga kan kalau kita jogging pas matahari udah naik lari sendiri, mendingan juga solat duha. Iya kalau solat duha beneran, kalo engga? tidur lagi ! haha. Dengan harapan, tentunya, di sore hari bisa jogging dan meningkatkan performa fisik. Tapi kenyataannya, sore hujan besar dan gak jadi lari.. tidur lagi…

* tidur emang enaaaaak *

hari ketiga disingkat karena kejadian di hari kedua terulang, pagi enggak lari, sorenya hujan.

*tidur lagi deh*

Dan hari ini, saya berhasil mewujudkan impian saya selama empat hari. Akhirnya bisa jogging juga !!! Yah, meskipun cuma enam menit karena sakit perut.. haha, tapi ini merupakan sebuah tonggak dalam dunia perfisikan. Percayalah, fisik anda akan terasa semakin nikmat setelah anda memulai untuk melakukan olahraga secara rutin. Saya adalah saksi hidup dari fakta ini. PERCAYALAH !!!

Asahlah fisik anda, seperti anda mengasah pikiran anda * ya itu juga kalau suka diasah *

rasakan perbedaannya, selamat berolahraga !!!

~ lama gak nulis jadi amburadul tulisannya, haha ~