Okay, begini ceritanya : binder lama saya hilang. Padahal, biasanya di sana saya menaruh barang-barang yang cukup penting semacam Kartu Mahasiswa, Kartu Anggota, foto-foto bersejarah, ataupun tulisan-tulisan iseng (eh bentar, kok gak ada catetan kuliahnya ya?)

Yang sudah hilang, biarkanlah hilang.. sekarang saya udah punya binder baru, hihi. Nah, masalahnya, sekarang agak bingung nih nentuin foto di cover binder yang baru.

Hmm.. kalau di cover binder yang lama, di sisi depan ada foto zinedine zidane waktu comeback ke kualifikasi piala dunia 2006 dan di sisi belakang ada foto steven gerrard sewaktu cetak gol fenomenal lawan olympiakos di UEFA Champions league 2005. Waktu beli bindernya sih lagi jaman-jamannya ngefans ama dua orang itu, jadi bangga banget deh tiap buka binder (sekaligus termotivasi).

Sekarang, saya mencoba pendekatan lain untuk cover, yakni dengan pendekatan tahun akademik ( agustus 2009 – mei 2010 ) !!! Cover depan akan saya isi dengan pengalaman terhebat terakhir sebelum masuk tahun akademik ini, dan cover belakang akan saya isi dengan harapan pertama setelah melewati tahun akademik ini.

Nah, melihat kembali ke belakang… Kira-kira apa ya hal terhebat yang saya lakukan sebelum masuk kuliah? O iya… ini dia :

ssdk

Jadi trainer Strategi Sukses di Kampus merupakan pengalaman terakhir terseru yang pernah saya alami sebelum masuk kuliah. Berada di hadapan 40 mahasiswa baru selama kurang lebih 4 jam, serta memperkenalkan banyak hal benar-benar merupakan sebuah exhilarating experience. Semoga titik tersebut dapat membuat saya menjadi orang yang dapat menjaga integritas.

Setelah melalui tahun akademik ini, selanjutnya adalah harapan pertama setelah menyelesaikan tahun akademik ketiga saya di kampus. Hmm… apa ya??? Biasanya sih anak tingkat tiga liburannya diisi dengan Kerja Praktek / Magang sekitar dua bulan di industri. Harapan saya sih simpel aja, dapet tempat Kerja Praktek di luar negeri : saya ingin kembali ke tempat kelahiran.

paris

Well, i’m planning to go to France !!!