Setelah baca post si kotakkayu, saya jadi inget poisoned post (pengennya sih nulis post beracun) yang udah lama diberikan oleh Iwan . Post tersebut memiliki aturan seperti berikut :

——————————————————

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

——————————————————

Awalnya sih males juga nulis post macem ginian, karena post ini biasanya berujung pada ke-geje-an dan malfungsi otak, karena kita harus nulis sepuluh fakta/kebiasaan diri kita (man, sepuluh man,, inget : SEPULUH! ),, anyway let’s begin a post about me

10. Gak pernah dapet nilai 10 lagi (skala 10) setelah SD. Lebay? Enggak. Hal ini bener-bener terjadi, kawan. Ketika di masa lalu saya masih memiliki otak yang cemerlang dan serba ingin tahu, dapat nilai 10 super mudah. Gak tau juga kenapa gak pernah dapet nilai sempurna ini. Mungkin karena saya bukan orang yang perfeksionis sehingga mengabaikan beberapa detail penting, ataupun mungkin karena sebab lain (bahas lain kali aja yaa)

*update : alhamdulillah kemaren ujian matematika bisa dapet 100 lagi..

9. Suka lihat bintang malem-malem *masa mau siang*,, entah kenapa, kalau melihat bintang kita bisa ngerasa kalau kita ini benar-benar makhluk Tuhan yang kecil. Akibatnya saya jadi udah siap kalo tiba-tiba mati, karena emang pada dasarnya kita ga punya apa-apa, jadi ya udah lah gak usah takut juka segala sesuatu milik kita diambil

8. Gak bisa diem.. Buat orang yang suka dijailin, disentil-sentil, ditoel-toel, oleh saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya karena itu merupakan kehendak alam yang tak dapat ditahan >_<. Dari kecil saya emang suka jalan-jalan, lari-lari, lompat-lompat untuk mengisi waktu luang sehingga punya badan yang cukup lincah, tapi akibatnya kalori kebakar semua (ini kata lain untuk bilang kurus),, tapi Alhamdulillah sejak masuk ITB (Institut Tapir Biadab) saya makin sering tidur dalam kelas,, sehingga kejahatan dalam kelas semakin berkurang intensitasnya.

7. Punya koleksi bahasa kotor dari seantero Indonesia. Bad habit? of course. saya tak bangga dengan hal ini dan tidak ingin membicarakannya sama sekali (tapi masih ngomong kotor terus, hahaha)

6. Sempat terobsesi dengan proverb (halah apa itu) “brilliant but lazy kid”. Saya pikir kata-kata tersebut adalah sosok yang bagus untuk saya, namun setelah melihat sosok-sosok dunia, gak ada yang MALES! (i mean it, pal) coba yah,, steve jobs ngebuat apple II di usia 20an, bill gates ngebuat bahasa pemrograman pertama umur 19 tahun.. Makanya sekarang saya pikir “sedikit” rajin itu gak apa-apa

5. Football is my life. Saya adalah orang yang bisa hidup dengan hanya dua game di PC saya, football manager dan pro evolution soccer series. Bagi saya, hidup tanpa bokep jauh lebih baik daripada hidup tanpa sepakbola *hah,, serius lo??*

4. Suka ngambek-ngambek ga jelas kalau ketemu orang yang payah dalam satu hal (biasanya bukan karena ga bisa, tapi gak mau usaha). bahasa kerennya, obnoxious. Gak tau juga, mungkin gara-gara dulu saya orang yang pinter kali ya (maksudnya, sekarang udah ga pinter tapi masih kesisa sombongnya),, jadi menganggap semua orang harus jadi hebat.

3. Introvert Intuitive Thinking Judging. Saya setuju dengan penilaian tersebut, karena pada kenyataannya saya emang lebih suka ‘nonton orang’ alias duduk aja di belakang. Namun, kalau ada kesalahan yang terlalu parah pada lingkungan sekitar,  saya baru muncul (macem superhero aja nulisnya nih, haha).

2. Sedang mencari apa yang dicintai selain sepakbola dan cewek. Maksudnya, sedang mencari apa yang bener-bener ingin dilakukan di masa depan. Saya tahu kalau kehidupan nantinya akan dipenuhi oleh pekerjaan, makanya sebelum itu kita harus mencari apa yang kita cintai, hal yang bisa membuat steve jobs bangkit dari keterpurukannya di tahun 1985, ataupun membuat platini jadi presiden UEFA.

1. naritaina lananakucha! zettai nate yaru! (mikir satu lagi apa ya, hmm…)