Saya sedang berada di kampusku, menempuh perjalanan pulang. Nah, pada saat perjalanan itu, saya bertemu teman saya yang pada saat itu sedang sumringah [sangat-sangat gembira, kelihatannya]

Her : “Leeees!!! Sini-sini, ku bisikin sesuatu”

Me : “Wokey, ada apa?”

Her : “Tadi, ku diajak si **** main,, senengnya!”

Nah, berhubung saya juga diajak oleh si **** untuk main, saya bilang

Me : “Lha, saya juga diajak.”

Her : “Haaah!?”

Sekarang mimic wajahnya agak berubah kecewa, hihihi jadi lucu mukanya. Tanpa maksud apa-apa, saya bilang lagi

Me : “Main di daerah *** kan? Tadi ku diajak rame-rame sama temennya juga”

Her : “Hiiii! Udah sana-sana, bikin orang gak jadi seneng aja!” [bercanda]

Me : “Hahaha, sori yak!”

Her : “Ya udah, kamu mau ke sana ga? Ikut dong, biar bareng..”

Lupa sudah menghancurkan kesenangannya, saya bilang lagi :

Me : “Kagak ah, malessss…” [Sambil terus jalan]

Nah, sekarang saya minta maaf, lewat blog dulu, besok baru lewat lisan secara langsung.