Her : Les, jadi anak kecil lagi dong, lucu, hihihi..

Her : Sekarang mah udah kaya mas-mas..

Me : Waduh…

Jadi ingat cerita Dragon Ball GT, sewaktu Son Goku kembali menjadi anak kecil. Kebiasaan yang dilakukan oleh Son Goku sewaktu menjadi anak kecil tidaklah berubah, yakni berpetualang, bertarung, lalu makan. Tidak jauh bedanya kan dengan sewaktu Goku dewasa?

Nah, kalau diminta menjadi anak kecil lagi, tentunya saya akan menolak. Bukannya tidak ingin bersenang-senang [lagi], namun menjadi dewasa dan tua sudah merupakan bagian dari kehidupan kita. Lagipula, saya sudah menghabiskan masa bocah saya sesuai keinginan saya.

Hal yang terpenting, jalanilah bagian hidup kita sekarang ini sebaik mungkin, agar tidak menyesal di kemudian hari. Jadi,

biarlah bocah tersenyum, bersenang-senang, mengenal hal baru

remaja pacaran, berpesta ria, mencoba hal baru

orang dewasa menikah, berpusing-pusing, menambah pengalaman

orang tua beribadah, beristirahat tenang, berbagi pengalaman.

Me : Ya sudah, kalau begitu saya post aja foto saya sewaktu kecil, inilah foto saya sewaktu kecil..

Little Atmopawiro