Sepertinya seluruh perhatian fans AC Milan di dunia, termasuk saya, terpusat pada “si bebek” Alexandre Pato yang baru berusia 18 tahun [seumuran dengan saya]. Ekspektasi fans sangat tinggi terhadap Pato, yang dianggap akan memberikan gairah baru terhadap Milan. Ternyata benar, gairah itu benar-benar sampai di tim Milan. AC Milan yang biasanya ‘melempem’ pada pertandingan di San Siro [tidak pernah menang pada paruh musim pertama], tampil sangat bergairah dan menurut saya, merupakan permainan terbaik Milan di serie A musim ini.

Pada awal permainan, spirit Milan dapat dilihat dari il capitano Paolo Maldini yang rajin maju untuk membantu penyerangan. Terlihat Pato belum dapat begitu menyesuaikan ritme pertandingan dengan Milan, Pato terlihat lebih sering berusaha untuk membawa bola sendirian. [sehingga sering terpeleset, hihi..].

Sampai akhirnya Ronaldo melesakkan dua gol, ditambah gol Seedorf dan Kaka, Pato dapat mencetak gol melalui sebuah penyelesaian yang manis dari umpan jauh Favalli. Kalau terus seperti ini, hmm… Milan akan masuk zona champions nih!