Begitulah. Setelah melepas rindu untuk bermain futsal [saya bermain futsal sekitar tiga jam], saya pergi ke kampus untuk mencari buku di perpustakaan.

Yah, namanya perpustakaan kampusku, untuk mencari buku itu lumayan sulit. Sebenarnya perpustakaannya tidak terlalu luas, namun sistem pencarian buku yang tersedia di tiap lantai sepertinya hanya “formalitas”. Ketika saya menuliskan buku, list not found. Bah! Kesal. Jadi, saya harus menelusuri tiap rak, karena buku di raknya pun tidak tersimpan dengan rapi [bandingkan dengan SMA saya, buku tersimpan dengan rapi berdasarkan kategori, sehingga mudah untuk mencari buku].

Hingga akhirnya saya dapat menemukan buku idaman saya dalam waktu setengah jam [BAH! lama!tidak termasuk waktu perjalanan, hanya waktu di rak!]. Setelah itu, saya berikan bukunya pada pustakawan untuk meminjam buku tersebut. Namun, pustakawan menjawab, “Mas, ini buku referensi. Bukan untuk dipinjam. Silakan baca di sini…”

Heeeeuh, sebel. udah lama-lama, gak dapet pula bukunya. Jadi ingat, ternyata saya belum makan berat setelah olahraga yang berat. Saya pusing, lalu pulang, makan, tidur….

Saya dibangunkan oleh telepon Spitod , main game, lalu tidur lagi

Hilang deh semangat untuk belajar.

Kalau sudah segar, saya belajar.

Sekarang mau istirahat dulu, main…