Rencanya, saya akan jalan-jalan pada malam tahun baru, untuk memperingati perpindahan tahun 2007 ke tahun 2008. Namun, ketika saya keluar rumah , tadi, sekitar jam 12 siang,, wah, niat saya langsung hilang. Antrian mobil yang menuju Bandung, wah… ampun bener, kayak semut lagi baris. Ujungnya jauh banget!

 

Jalan-jalan ke Parijs van Java, wuih.. Macetnya,,

 

Tempat parkirnya juga penuh.

 

Makin Males.

 

Jadi inget tahun baru 2007,,

 

Waktu itu jalan macet-cet-cet! Ada orang jualan terompet,

 

”Terompet-terompet mas, lima ribu aja, udah mau taun baru”

”Tau aja gak ada terompet, tanggung nih, gratis aja ya bang?”

 

Tiba-tiba udah ada yang mulai tiup terompet,, jalan jadi sangat ribut! Ada bunyi trompet, klakson, kembang api.

 

“Ah, ya udah nih-nih terompet, ambil semua kalau perlu”

“Hahaha, gak usah bang, pake klakson aja”

“Ya udah, ambil sebagian”

“Trims bang, buat taun depan aja,haha…”

 

Kok ceritanya makin ngawur nih? Kayaknya ini post paling gak mutu deh..

 

However,

Pusing ah,, pasti tahun baru ini, jalan macet lagi. Jakarta, Bandung sama aja pasti macet. Tapi gak usah ke Bandung ya… [bukan ngusir, hehe…] Mending juga di rumah, ya kan???