Ceremony

Race seri terakhir di brazil, yang membuat sata begadang sampai jam satu malam benar benar seru! Drama terjadi di awal race, pada dua tikungan awal. Raikkonen menyodok ke urutan kedua, lalu menahan laju duo mclaren. Hamilton memaksa ingin merebut kembali posisi kedua, namun gagal. Hamilton malah dilewati rekan setimnya, Fernando Alonso. Alih-alih ingin melewati Alonso [sebenarnya hamilton tidak perlu memaksakan] , eh Hamilton malah melebar!

Itulah awal race. Sisanya? Seru. Hamilton berkali-kali membukukan waktu tercepat, namun hanya mampu finish di urutan ke-7. Alonso ke-3. Massa ke-2. Raikkonen juara seri plus juara dunia 2007. Kejadian ini pernah terjadi [sejarah selalu berulang] pada tahun 70-an, waktu itu juara F1 harus ditentukan dengan race seri terakhir dan ada tiga calon juara. Seperti tahun ini, peringkat tiga menyodok ke tangga juara.

I wonder what will happen next season?

Pastinya hamilton semakin matang [gak buru-buru dan melakukan error di dua seri terakhir].

Alonso semakin berambisi. Massa tidak ingin jadi second player melulu. Raikkonen sudah kehilangan gelar ‘si tuan nyaris’. Dan masih ada Vettel dan Kubica. Seru!