Salam kenal. Bisa tolong bagi kiat gimana caranya lepas dari cewek yg cinta kita tapi kita nggak cinta dia. Ceweknya cukup nekat dan ngancam mau datang ke rumah ketemu ortu? Repot banget ngadepin yg kayak ginian. Bisa2 jadi stress. Mohon bantuan barangkali Mas Lestian atau temennya punya pengalaman. Trims.

anonymous, via About Me

Hmm, statusnya apa mas? Pacar bukan? Kalau saya baca kayaknya semacam cewek ‘maniak’. [waduh cape ya jadi orang ganteng..]

Kalau cewek itu bukan siapa-siapanya mas, just take it easy, bicara adalah hal terpenting, tolak dengan cara yang baik.. toh kalau ngancem mau ke rumah, sambut aja, dengan catatan berikan dulu pengertian ke orang tua, orang tua jauh lebih berpengalaman daripada kita. Pasti mereka akan membantu.

Selama belum keterlaluan ngegangguinnya, rileks aja, lambat laun gangguan itu bakalan memudar.. Inget cerita si gila ini kan?[pasti enggak] Nah sekarang, dia udah berhenti ganggu saya. Intinya, nyantai aja. Mau dia ke rumah, monggo[silakan].. Dengan catatan anda berikan pengertian ke orang tua.

Hmm, temen-temen ada yang punya saran lain?