Ah, berhubung banyak temen-temen saya yang kelakuannya kayak judul, dari hasil obrolan dengan mereka, saya bisa menyimpulkan kumpulan saran yang dapat dimanfaatkan pembaca, khususnya cewek yang mau mencari cowok yang baik. Ini dia :

1. Pastikan kamu gak mengenal di tempat yang aneh-aneh
Buat saya pribadi, kalo saya liat cewek yang “wew” di mal, gak akan saya ajak kenalan, karena asal usulnya belum jelas. Tapi pastikan seandainya kamu kenalan di tempat yang seperti itu, kamu harus tau asal-usulnya, misalnya keluarganya, nah kalau udah kerasa cocok, terserah kamu..

2. Cerita ke orang tua kamu
Dengan bercerita, orang tua pastinya lebih berpengalaman dalam kehidupan, kalo dibandingkan dengan temen curhatan kamu. Biasain deh, terbuka dengan orang tua, jadi kamu tau mana yang boleh sama yang dilarang..

3. Tentukan batas-batas
Ah, pengalaman nih dari pegalaman temen-temen cewek, mereka tuh kehilangan virgin mereka gara-gara kebablasan ma cowoknya, kamu harus bener tentuin batas-batas pergaulan, jangan mulai untuk lakuin hal yang mendekatkan ke free sex, karena percaya deh, dari hal-hal yang sedikit yang kecil, yah mulanya sih kamu anggap itu biasa, tapi akhirnya pasti akan terus-terusan dan bisa-bisa kamu jatuh ke jurang free sex, mungkin kamu gak akan nyesel, seperti teman saya, dia sangat cuek ketika kehilangan keperawanannya, tapi saat dia mau menikah, dia benar-benar menyesal, merasa sangat berdosa pada suaminya dan menangis sambil bercerita kepada saya. Jadi, jangan berani untuk memulai, serta tentukan batas-batas dalam pergaulan kamu. Beranilah untuk mengucapkan TIDAK.

Ah, moga-moga tipsnya berguna..